Kamis, 29 Maret 2012

Sariawan Usus



Sariawan Usus
Nama : Iman Supriana

Sebelum saya bergabung ke Tianshi, saya menderita penyakit sariawan usus yang membuat nafas saya tidak sedap sehingga membuat saya tidak percaya diri dan sangat mengganggu. Saya sudah mencoba berbagai macam obat tapi tidak mengobati secara efektif. Suatu saya diajak oleh pak Anton untuk ke kantor Tianshi untuk mendengarkan presentasi Produk dan Sistem dan saya bertemu dengan pak Hendri salah seorang staf Tianshi dan beliau menjelaskan produk Tianshi serta saya berkesempatan untuk menanyakan masalah saya. Beliau (pak Hendri) menganjurkan untuk mengkonsumsi Double Cellulose Tablets. Kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut dan baru tiga hari saya sangat terkejut nafas saya tidak bau lagi dan setelah seminggu nafas saya segar seperti semula. Terima kasih Tianshi, Terima kasih Double Cellulose Tablets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar