Kamis, 29 Maret 2012

Batu Ginjal



Batu Ginjal
Nama : Alamsyah

Tanpa ada gejala awal, tiba-tiba saya merasa sakit sekali di bagian perut bawah hingga terbaring ditempat tidur selama 2 hari, kalau saya berbaring rasa sakit itu hilang tetapi kalau banyak bergerak rasa nyeri itu muncul lagi.

Akhirnya saya pergi ke rumah sakit dan diopname. Dari hasil pemeriksaan USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal saya bengkak. Saat itu saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya 6 jutaan.

Karena banyak kenalan saya yang batu ginjalnya keluar sendiri dengan bantuan Cordyceps akhirnya saya memutuskan untuk pulang dan meminum Cordyceps hingga puluhan kapsul setiap hari.

Seminggu kemudian ketika buang air kecil saya merasakan ada sesuatu yang keluar dan sejak itu keluhan saya hilang
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Aeron Tomino
Ketika saya menceritakan produk Tianshi kepada seorang pedagang kios rokok, ternyata ia tertarik dengan Cordyceps untuk dibawa pulang kampung ke Brebes.

Saat itu ada anak usia 8 tahun yang mempunyai masalah diduga karena ginjalnya. Pinggang anak itu bengkak dan jika buang air kecil keluar darah.

Setelah mengkonsumsi Calcium 1 dan Cordyceps berangsur-angsur kesehatannya membaik dan akhirnya anak tersebut mulai bisa kembali normal, bermain bola, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar