Kamis, 29 Maret 2012

Hepatitis


HEPATITIS SEMBUH
Dra. Erni Heryani

Saya terkena penyakit hepatitis dan dirawat di rumah sakit selama 3 minggu dengan kondisiyang sangat parah sekali dan melalui pemeriksaan ternyata kolesterol saya pun tinggi sekali sampai 500 dan kemudian saya di usg, ternyata ada batu di empedu saya. Tak pernah terpikirkan begitu banyak penyakit yang ada pada tubuh saya. Karena saya sedih tidak betah berbaring di rumah sakit, saya minta ijin dokter untuk istirahat di rumah dan akhirnya dokter mengijinkan dengan syarat betul-betul Bed-rest di rumah dan tetap kontrol setiap 2 hari sekali. Setelah sembuh dari sakit entah begitu banyaknya obat yang saya konsumsi, wajah saya jadi benyak jerawat besar-besar dan bernanah. Saya mencoba untuk mengobatinya tetapi sayang tidak berhasil. Dan pada bulan Agustus saya diperkenalkan pada nutrisi Tianshi oleh teman. Saya mengkonsumsi Vitality, Calcium I dan Antilipemic Tea. Menjelang sebulan jerawat saya hilang dan semakin hari kulit saya semakin bersih dan sehat. Saya bangga sekali teman-teman saya memuji wajah saya dan rasa sakit di sebelah kanan bawah buah dada saya hilang dan tidak pernah terasa lagi karena ternyata ketika saya baca di panduan produk Tianshi, Vitality itu bisa menghancurkan batu empedu. Dan akhirnya teman-teman yang pada saat pertama saya tawarkan Tianshi melecehkan saya, sekarang tidak satupun dari mereka yang tidak bergabung. Mereka semua sudah menjadi jaringan saya dan aktif menjalankan bisnis ini.


Hepatitis
Nama : Hartono

Pada awal tahun 1990 istri saya direkomendasikan oleh Dokter Umum untuk periksa darah di salah satu laboratorium di Jakarta. Setelah ± 1 minggu diambil, hasilnya ternyata teridap virus hepatitis B. Setelah ± 6 bulan dia terpaksa mengundurkan diri dari perusahaan Direct Selling yang telah dia kerja selama ± 8 tahun. Sejak saat itu istri saya telah berobat ke dokter spesialis dan juga ke shinshe.

Disamping itu juga konsumsi bermacam-macam food suplement, tetapi setiap kali di check darahnya masih saja positif. Terakhir pada akhir tahun 2000 istri saya konsumsi food suplement dari perusahaan Tianshi, setelah tiga tahun kemudian saya check ulang lagi di laboratorium.

Ternyata hasilnya sudah negatif malah sudah ada anti bodynya 50 titier. Saya berterima kasih kepada produk kesehatan Tianshi yang telah memberikan kesembuhan kepada diri saya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Dana Putra Widaswara, ST
Seorang perwira menengah berpangkat letnan kolonel dari sebuah satuan elit (sebaiknya tidak saya sebutkan nama dan kesatuannya) menanyakan kepada saya apakah ada produk Tianshi yang dapat membantu hepatitis, karena ia akan segera menghadapi tes kesehatan untuk masuk sekolah pimpinan dan dokter sudah mendeteksi ia mengidap penyakit hepatitis.

Saat itu saya merekomendasikan Calcium 1 dan Cordyceps untuk hepatitisnya. Dua minggu kemudian setelah mengkonsumsi produk tersebut, ia mengatakan kesehatannya lebih membaik dan ia lulus tes kesehatan pertama. Selanjutnya sebulan kemudian ia juga lolos tes kesehatan kedua, padahal banyak rekan-rekannya yang terlihat sehat malah tidak lulus.



Hepatitis Saya Sembuh
Irwan Widodo (30), Semarang

Suatu saat saya merasakan sakit yang luar biasa, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, dan mudah-mudahan tidak ada orang lain lagi yang mengalaminya. Ulu hati terasa sangat sakit seperti ditusuk-tusuk beberapa jarum, badan sangat lemes dan demam, kepala pusing sekali, mata berkunang-kunang, perut mual terus dan sering muntah. Menurut diagnosa dokter saya menderita penyakit hepatitis atau liver atau sakit kuning, ditandai dengan bola mata, kuku dan air seni yang kuning dan gejala seperti tersebut di atas. 


Penyakit hepatitis saya derita di awal bulan Juni 2002, dengan kadar SGOT 1500/SGPT 750. Makanan yang tidak boleh saya makan sangat banyak, sehingga saya tidak mempunyai nafsu makan karena menu yang sangat terbatas. Akhirnya saya diopname. Sekitar 15 hari lebih diopname ternyata badan saya makin lemes, agak pusing dan mual tetapi saya sudah diperbolehkan dokter untuk pulang dengan kontrol tiap minggu dan pengobatan jalan selama kurang lebih enam bulan, karena kata dokter penyakit hepatitis baru bisa sembuh tuntas selama kurang lebih enam bulan. 
Saya berpikir bagaimana cara mendapatkan biaya menebus resep obat jalan yang tiap minggu sekitar Rp 250.000,- selama enam bulan ke depan(total 2 juta tiap bulan atau 12 juta sampai 6 bulan), sedangkan biaya rumah sakit yang jutaan saja sebagian besar masih hutang yang belum terbayar. Akhirnya saya teringat sahabat saya yang menawarkan nutrisi Tianshi. Pertengahan bulan Juli saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu: Calsium I, Cordyceps, Beneficial, Vitality, Zinc dan Chitosan. Ditambah Curcuma/tablet temulawak(bukan nutrisi Tianshi), yang dapat dibeli di apotik. Khusus Chitosan minumnya diberi jarak waktu dengan nutrisi yang lain. Ternyata hasilnya cukup dramatis, dalam jangka waktu 10 hari setelah pulang dari RS, saya konsumsi nutrisi tersebut secara rutin, keluhan tersebut hilang dan kondisi saya kembali seperti sedia kala. 
Perubahan yang berlangsung sangat cepat membuat saya sangat heran dan istri tidak percaya. Istri saya memutuskan untuk cek darah laboratorium, ternyata betul-betul normal. Akhirnya kita kontrol ke dokter dengan menunjukkan hasil tes laboratorium, beliau ternyata tidak percaya begitu saja. Saya diminta untuk cek ke laboratorium yang lain. Laboratorium keduapun memperlihatkan hasil tes yang normal alias sudah sembuh. Akhirnya dokter pun mengakui kesembuhan saya dan kehebatan nutrisi Tianshi. Setelah saya hitung-hitung saya menghemat uang jutaan rupiah dan menghemat waktu untuk sembuh.

1 komentar: