Kamis, 29 Maret 2012

Diabetesku Sembuh!



Diabetesku Sembuh!
Torino Subur (58)

Saya Torino Subur, adalah seorang kontraktor di Jakarta. Kesibukan bekerja membuatku sering lalai memperhatikan kesehatan. Suatu saat, saya merasakan ada sesuatu yang salah dengan kesehatanku. Kepalaku sering pening, mata berkunang-kunang bahkan kadang merasakan kegelapan. Yang mengkhawatirkan, luka di bagian kaki kananku tak pernah sembuh. Meski sudah diobati, luka itu malah membengkak dan bertambah parah dari hari ke hari. Kala memeriksakan diri ke dokter, saya divonis menderita diabetes melitus stadium tinggi. Kadar gula darah mencapai angka di atas 400an. Saya sangat kaget. Saya berusaha mengikuti saran dokter untuk melaksanakan program diet ketat, serta berobat secara rutin. Saya datangi sejumlah pengobatan alternatif ternama. Pada saat bersamaan, saya juga rajin menjambangi rumah sakit-rumah sakit besar mulai dari Jakarta, Perth(Australia), Singapura, Bangkok(Thailand), dan Beijing(Cina). Hasilnya? Semuanya sia-sia! Penyakit saya tidak pernah sembuh. Tujuh tahun sudah waktu berlalu. Kesehatanku kian terasa memprihatinkan dari hari ke hari. Luka bertambah parah membuat saya tidak bisa lagi berjalan. Kini saya harus duduk di atas kursi roda, dan tidak bisa bepergian ke mana-mana. Saya hanya bisa pasrah dan berdoa agar Tuhan memberikan jalan bagi kesembuhanku. Tuhan ternyata maha mendengarkan! Dari seorang distributor Tianshi, saya ditawari mengkonsumsi produk-produk food supplement dari Cina. Saya langsung menerima tawaran tersebut dengan penuh keyakinan karena sebelumnya saya memang pernah mendengar tentang khasiat produk-produk Tianshi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit akut. Setelah satu bulan mengkonsumsi Calcium II, Chitosan serta menabur serbuk Chitosan pada luka di kakiku yang sudah diderita selama tujuh tahun, luka perlahan-lahan mengering. Rasa pening dan mata berkunang-kunang pun jarang terasa. Saya mulai merasa sehat. Setelah beberapa bulan mengkonsumsi Calcium II dan Chitosan, saya benar-benar merasa bebas dari rasa sakit yang selama ini saya derita. Terakhir, kala memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa kadar gula saya menurun menjadi 120. Puji Tuhan! Melalui produk-produk Tianshi, Tuhan menyembuhkan saya. Kini saya bisa beraktivitas lagi, bisa bepergian ke mana-mana tanpa halangan. Saya percaya, masih banyak orang akan sembuh berkat Tianshi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar