Kamis, 29 Maret 2012

Rheumatik


Rheumatik
Nama : Nilva, S. Psi

Sejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit reumatik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih. Setelah mencoba Kalsium Tipe I selama 2 hari rasa sakit telah hilang, dan telah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit reumatik


Rheumatik
Nama : Bapak Lius Lautan
Pada tahun lalu yaitu tahun 2000, karena usia sudah lanjut, ditambah lagi kurang olahraga maka kesehatan saya semakin menurun. Terasa seluruh tubuh tidak bertenaga, sering terasa ngilu di pinggang maupun di punggung terasa sakit, di lutut terasa sakit terutama sewaktu menaiki tangga. Pada suatu saat saya dikenalkan oleh seorang teman untuk mengkomsunsi Produk Tianshi yaitu Nitrient High Calcium Powder I dan Vigor Rousing Capsules. Setelah pemakaian kurang lebih 10 hari saya merasakan perubahan. 1 bulan kemudian saya mendatangi kantor Tianshi Jakarta dimana kantor tersebut mempunyai 4 lantai. Saya bisa mencapai ke lantai 4 tanpa terasa lelah dan sulit. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I dalam 1 hari sebanyak 2 bungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar