Kamis, 29 Maret 2012

Punggung Sakit


Punggung Sakit
Nama : Suwito

Saya mempunyai toko dimana setiap hari saya menjaga toko tersebut. Suatu hari saya mengalami suatu penyakit dimana seluruh punggung saya sakit, kondisi tubuh saya lemah sehingga saya selama 2 hari saya istirahat. Setelah diperiksa Dokter, dokter tidak mengetahui apa penyakit saya. Saya diperkenalkan oleh Stokist Batu Raja Produk Tianshi Nutrient High Calcium Powder I, saya minum 1 hari 2 bungkus, Vigor Rousing Capsules sehari 2 capsules, Antilipemic Tea 1 hari 4 bungkus. Dalam waktu 3 hari terasa lebih ringan dan setelah 2 bulan kemudian saya sembuh total?
(tidak merasakan keluhan lagi pada diri saya). Pada waktu ada presentasi di Batu Raja saya memberikan kesaksian di depan para hadirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar