Kamis, 29 Maret 2012

Maag dan Mual dipagi hari


Maag
Nama : S. Nurlaela

Sebelum mengkonsumsi suplement Tianshi, saya sering merasa sakit kepala dan maag kronis. Kadar kolesterol saya juga tinggi. Selain itu karena seringnya mengkonsumsi antibiotik, mengakibatkan keracunan obat. Produk Tianshi yang telah saya konsumsi antara lain: Nutrient High Calcium Powder, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose Tablets. Saat ini saya telah sehat dan aktivitas dapat berjalan normal.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama : Abu Salasa
Selama lebih dari 3 tahun setiap pagi setelah bangun tidur saya sering merasa mual-mual. Seringkali saya harus buru-buru menyuap nasi walau hanya sesendok, sekedar untuk mengatasi rasa mual di perut. Berbagai macam obat sudah dicoba akan tetapi hasilnya nihil sama sekali bahkan pernah menjadi lebih parah.

Kemudian setelah saya mengetahui produk kesehatan Tianshi dari teman saya mencoba mengkonsumsi Double Cellulose untuk mengatasi maag saya. Malam pertama saya mengunyah 4 tablet Double Cellulose dan secara menakjubkan saya sudah tidak mual lagi keesokan harinya bahkan rasa mualnya sempat hilang selama beberapa hari meskipun saya belum mengkonsumsinya lagi. Kini mual-mualnya relatif hilang dan secara bertahap hampir tidak pernah mual-mual lagi hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar