Kamis, 29 Maret 2012

Komentar John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)



Komentar John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)

"....selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk Tianshi ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh..., saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan   tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba High Calcium Tianshi. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya.
Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tianshi, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tianshi, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar