Kamis, 29 Maret 2012

Kesaksian Penderita Kolesterol



Kesaksian Penderita Kolesterol
Nama : Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun.
Pekerjaan : Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta

Dokter kelahiran, Padang Panjang, Sumatera Barat ini pertama kali diperkenalkan produk Tianshi sekitar dua tahun lalu. Beliau memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. “Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180-an,” kata Jumrat.

Kemudian Jumrat mengaku kesulitan mendapatkan produk Tianshi lagi saat itu. Sekitar empat bulan yang lalu, ada lagi yang mengenalkan produk ini. “Kebetulan, Kolesterol saya mencapai 245. Saya hanya mengkonsumsi Antilipemic Tea pagi dan sore, Tiga minggu hasilnya sudah kelihatan, kolesterol turun menjadi 205.
Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga,” kata Jumrat. Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. “Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh,” jelas Jumrat.

Misalnya, mineral seperti kalsium yang bisa menjadi deposit kalisum di tulang. Karena kalsium sangat berguna dalam system metabolisme tubuh, termasuk dalam proses pertukaran ion. “Contohnya, bekerjanya otot Jantung juga sangat ditunjang dengan adanya kalsium,” kata Jumrat. Kalsium adalah mineral dasar. Dari makanan yang kita konsumsi memang ada, tetapi tidak mencukupi. Bagi orang yang sakit, konsumsi kalsium perlu ditingkatkan. ? Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar