Kamis, 29 Maret 2012

Kesaksian Syaraf Kejepit

Syaraf Kejepit
Nama : Inggrid Sadeli
Beberapa tahun yang lalu saya mengidap sel syaraf yang terhimpit oleh tulang punggung maka akibatnya mempengaruhi ke punggung dan kaki, sehingga membuat saya tidak dapat berjalan. Setelah diperiksa dokter, saya diberikan obat Reumatik. Saya mengkonsumsi obat dokter tersebut kadang-kadang sembuh kadang-kadang kambuh. Saya banyak minum obat dokter sehingga membuat sakit maag maka saya merasa minum obat dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sehingga saya berfikir tidak ada gunanya. Pada suatu hari teman saya memperkenalkan produk Tianshi yaitu Nutrient High Calcium PowderI. Setelah pemakaian kurang lebih selama 10 hari sudah terasa ada perubahan rasa sakit mulai berkurang. Sampai saat ini saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I setiap hari sebanyak 1 bungkus dan sekarang saya sudah sembuh total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar