Kamis, 29 Maret 2012

Kesaksian Stroke



Stroke
Nama : Teddy Setiadi

Ibu saya terkena stroke pada November 2002. Dokter mengatakan 1/4 otaknya rusak sehingga mati separo. Selama 6 bulan lebih berbaring di tempat tidurnya tanpa bisa melakukan aktifitas apa-apa. Selain stroke ia juga menderita diabetes.

Pada bulan Juli 2003 saya memberinya produk Tianshi Calcium 2 setelah diberitahu teman dan belum 1 box habis kadar gulanya turun. Selanjutnya saya memberinya Calcium dan Vigor. Dua bulan kemudian ibu saya sudah bisa mulai duduk dan bisa bangun dari tempat tidurnya jika ingin buang air. Kini kondisi kesehatannya jauh lebih baik.

Kemudian saya merekomendasikan produk yang sama (Calcium1, Vigor, dan Cordyceps) untuk rekan saya di Lubuk Linggau Sumatera. Hasilnya lebih cepat, penderita stroke mulai bisa menggerakkan tangan dan berangsur-angsur pulih sehingga produk ini mulai dikenal luas di Lubuk Linggau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar