Kamis, 29 Maret 2012

Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tianshi



Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tianshi
Kesaksian seorang warga Afrika Selatan

Musa Mtshali merasa sangat beruntung bertemu dengan Alertha Bophela, salah seorang member Tianshi di negaranya, Afrika Selatan. Betapa tidak, dia telah divonis dokter bakal kehilangan sebelah kakinya, karena harus menjalani amputasi. Artinya, soal potong kaki tinggal menunggu waktu. Pada detik-detik terakhir menjelang amputasi, Musa justru bertemu dengan Alertha yang berusaha meyakinkannya, dirinya tak perlu kehilangan kakinya yang sangat berharga itu, jika mau minum produk nutrisi Tianshi. Semula Musa ragu. 


 Bagaimana mungkin nutrisi Tianshi bisa menyelamatkan kakinya yang oleh dokter diputuskan harus diamputasi? Musa yang remuk kakinya akibat tabrakan itu, sempat putus asa. Karena kakinya hanya di-gip tanpa mendapatkan pengobatan lain, kecuali suntikan pereda nyeri yang jika pengaruh obatnya habis nyeri yang luar biasa itu timbul lagi. Pulang ke rumah, malah kakinya semakin memburuk. Belakangan datang rujukan dari rumah sakit, tak ada jalan lain yang harus dilakukan kecuali amputasi. Setelah menandatangani surat persetujuan amputasi itulah, Musa kedatangan Alertha yang kemudian berhasil meyakinkannya sehingga dia mencoba tiga kombinasi produk nutrisi Tianshi sekaligus, yakni Calcium I, Cordyceps dan Antilipemic Tea. Musa sempat tak yakin bakal memperoleh kesembuhan, sampai lima hari kemudian nyeri di kakinya mulai berkurang. 

Setelah terus menerus menggunakan ketiga nutrisi tersebut, Musa mulai bisa berdiri dan belajar berjalan dengan tetap berpegangan pada tingkat penyangga tubuhnya. Lambat tetapi pasti, Musa benar-benar mampu berjalan normal. Yang luar biasa, dia kini sudah bisa bekerja seperti biasa. Tak berlebihan, seperti dikutip Tianshi Talk sebuah majalah terbitan Afrika Selatan, dia berterima kasih kepada Tianshi yang telah menyelamatkan kakinya dari amputasi. (sumber: majalah Tianshi Talk, Afrika Selatan, edisi November 2002)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar