Kamis, 29 Maret 2012

Kista Pada Indung Telur



Kista Pada Indung Telur
Dewi Baron Tarigan (35)

Karyawati BUMN Semarang

Pada awal tahun 2003, saya mengalami sakit perut yang luar biasa saat menstruasi. Hal ini saya rasakan lain dari menstruasi bulan-bulan sebelumnya. Perut bagian bawah terasa sangat sakit seperti mengalami pembengkakan dan itu menyebabkan saya tidak bisa berjalan dangan tegak, badan sangat lemes den demam, pinggang rasanya pegal. Kegiatan bekerja di kantorpun sering terganggu dan lebih parah lagi kalau sudah tidak kuat menahan rasa sakit sering tidak masuk kerja. Kemudian saya berobat ke dokter kandungan dan diberi resep untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, tetapi pada menstruasi bulan berikutnya rasa sakit itu tetap menyerang. Saya berobat dan konsultasi ke dokter umum, saya menjalani tes darah untuk mengetahui penyebab dari sakit tersebut. Karena hasil laboratorium itu tidak ada indikasi penyakit apapun, saya disarankan untuk konsultasi ke dokter internist. Di situ saya diberi surat pengantar untuk usg. Dari hasil usg tersebut diketahui bahwa pada indung telur sebelah kiri dan kanan terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Seperti kebanyakan orang saya berobat ke dokter kandungan dan diberi obat untuk penyembuhan penyakit itu. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi obat-obat kimia dan tidak ada hasilnya. Melihat kondisi seperti itu akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista.
Pemakain produk:
Saran dokter untuk dioperasi membuat saya takut dan bingung. Setelah saya pertimbangkan dengan matang, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain, dan saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu Chitosan. Kurang lebih 15 hari pertama saya mengkonsumsi Chitosan, saya bermaksud untuk cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya. Tidak saya duga dari hasil usg yang kedua, ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Saya semakin bersemangat untuk tetap mengkonsumsi Chitosan dengan rutin.
Kondisi sekarang:
Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengkonsumsi nutrisi tersebut. Pada usg yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. Saya mengatakan kepada dokter bahwa saya mengkonsumsi Chitosan secara rutin dan dokter mendiagnosa bahwa kista yang ada pada indung telur bukan kista yang menetap(bisa mengecil dan bahkan hilang karena mengkonsumsi nutrisi Tianshi tersebut). Sejak itu setiap menstruasi tidak ada keluhan lagi yang saya rasakan. Sekarang saya sudah tidak mengalami rasa sakit lagi dan dari segi biaya nutrisi Chitosan Tianshi jauh lebih efisien dibanding dengan obat kimia. Puji syukur yang sangat besar saya ucapkan pada Tuhan yang memberikan kesembuhan dan terima kasih untuk Chitosannya dari Tianshi yang membuat saya bisa kembali sehat. Kini saya dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa gangguan penyakit yang berarti lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar