Kamis, 29 Maret 2012

Nyeri Kaki & Lutut


Nyeri Kaki & Lutut
Nama : Moentochid

Saya mempunyai keluhan kaki sebelah kiri tepatnya dipergelangan kaki terasa nyeri dan sering-sering terasa mau jatuh. Pada pertengahan bulan Juni di minggu ketiga ada pertemuan diadakan di Hotel Sahid yang menyelenggarakan kelompok ibu Zherry Mulyati. Pada saat itu sedang menjelaskan produk Tianshi yang bernama Cordyceps Mycelium Capsules, dimana dijelaskan bahwa ada seorang pelari yang minum produk ini membuat prestasi yang luar biasa, saya penasaran ingin memcobanya karena setiap hari saya masih suka olahraga jalan cepat dan senam aerobik. Tanggal 21 Juni 2001 saya bergabung dan langsung membeli Cordyceps serta saya minum sehari 2 capsules pagi dan malam. Saya merasakan setelah minum produk ini rasa sakit yang selama ini mengganggu telah hilang, saya merasa bersyukur sekali umur mencapai 70 tahun telah diberi nikmat yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa diberikan kekuatan rohani dan jasmani. Demikian kesaksian saya semoga produk TIANSHI selalu menjaga mutunya dan bermanfaat bagi seluruh bangsa di dunia.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama : Kwee Yauw Tjang
Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobi saya yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis, saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak bisa menjalankan aktifitas secara normal.

Segala macam pengobatan baik medis maupun tradisional atau alternatif pijat telah dilakukan namun hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya tahu tentang produk kesehatan tianshi, kemudian saya mencoba Calcium 1 dan ternyta hasilnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar