Kamis, 29 Maret 2012

Sembuh Dari Alergi



Sembuh Dari Alergi
Ny Tjambun Rajagukguk (53)

Saya mengidap alergi sudah sekitar 20 tahun. Pada awalnya, alergi yang saya alami masih biasa-biasa saja. Namun, sejak 15 tahun yang lalu, saya merasakan alergi semakin parah saja. Setiap bangun tidur di pagi hari selalu bersin, bahkan sampai mengeluarkan ingus tanpa disadari(meler). Dengan kondisi seperti itu, kalau berpergian, saya selalu membawa saputangan sampai lima lembar. Dan karena keluar terus, semua saputangan tersebut habis untuk mengelap ingus yang selalu keluar. Sebelum mengenal produk Tianshi, saya meminum suplemen yang mengandung vitamin C tinggi. Lalu, saya juga mengkonsumsi CTM untuk mengurangi alergi. Tetapi, tetap saja meler. Kalau sedang ikut pertemuan saya juga malu, karena harus terus menutup hidung, takut melernya tidak terkendali. Tak jarang saya malu dengan kondisi tersebut. Kemudian sekitar bulan Maret 2004, saya dikenalkan dengan produk Tianshi. Waktu itu, saya mengkonsumsi Calcium untuk menghilangkan rematik. Lalu, saya diberitahu sama orang yang lebih dulu mengkonsumsi produk Tianshi, bahwa alergi juga bisa disembuhkan, produk yang dianjurkan Calcium, Cordyceps, Beneficial. Setelah mengkonsumsi Cordyceps sampai satu setengah botol, saya baru sadar bahwa alergi yang sudah lama saya derita lenyap. Sekarang, kalau saya berpergian, tidak perlu lagi membawa saputangan. Saya bersyukur, telah dikenalkan dengan produk-produk Tianshi. Suami saya yang dokter pun mendukung saya terus menggunakan produk ini. Kini, saya rajin mengenalkan produk-produk Tianshi kepada teman-teman dan kerabat. Saya tidak malu mengenalkan produk Tianshi, karena kualitasnya sudah teruji benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar