Kamis, 29 Maret 2012

Lemah Syahwat


Lemah Syahwat
Nama : Ir. H. Bastaman

Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis , saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan. Pada suatu hari seorang teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk kalsium tipe I. Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi. Selanjutnya saya juga telah mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila kebelakang (WC) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini lebih lancar, bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan. Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami istri. Memang pada usia separti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Saat ini saya baru memiliki peringkat bintang 5, mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi. Terima kasih untuk Tianshi dan sukses untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar